Aku, Kau dan Cerita Cinta

Malam ini aku teringat kembali dengan sajak yang dulu ku pernah bungkam
Tentang rasa cinta yang pernah kupendam
Tentang rasa sayang yang dulu ku simpan
Namun semua hilang di dalam kenangan

Pernah aku berfikir untuk tidak ingin mengenal cinta
Sebuah rasa yang orang-orang bilang istimewa
Sebuah perasaan yang tak sedikit dari mereka untuk mengukir sebuah kisah
Kisah yang dipaksakan akan jalan ceritanya 

Kini, aku mengenalmu, bertemu denganmu, membangun cinta bersamamu
Kau tau apa yang ku rasakan saat pertama bertemu?
Bagaimana perasaan ini ketika kau genggam erat tanganku?
Dan apa yang ku rasakan ketika kau membalas cintaku?

Desir pasir putih di pantai saat itu jadi saksi
Nyanyian ombak kecil kerap terus bernyanyi
Angin malam terus berbisik tak henti-henti
Aku bahagia, aku bersorak didalam hati

Cinta itu memang gila, ia sama seperti narkotika
Ia mampu memabukkan aku yang dirundung cinta
Ia mampu mempengaruhi kemampuan indra
Bahkan pahitnya ia mampu membuat aku cedera

Aku bahagia...
Benar kata para petuah cinta
Cinta pada pandangan pertama itu benar adanya
Saat dimana seluruh otakmu seakan dibanjiri oleh zat kimia
Sebuah zat pemicu eforia yang  hanya dalam waktu seperlima detik setelah kau melihat cinta
Dan aku merasakannya, aku terbius oleh narkotika yang kita sebut cinta

Namun,
Bukan suatu hal yang mudah untuk menjalin cerita cinta denganmu
Ada ribuan bahkan jutaan batu penarung yang siap mengahadang
Aku tak tau apakah aku sanggup untuk bertahan atau bahkan akan mengambau
Kau tau, tak perlu banyak dalil untuk mematahkan kisah kita
Sedikit cibiran saja akan mampu mempengaruhi rasa
Rasa yang sudah begitu dalam dan tersusun dengan tulus

Salahkah jika aku ingin selalu bersamamu? Besok? Lusa? atau selamanya?
Tidak adakah satu kausapun yang dapat membuatmu tetap tenang diam didalamku?
Atau bahkan tidak bisakah aturan itu kita patahkan?
Entah bagaimanapun nanti yang terjadi dengan cerita cinta kita
Aku akan tetap pada rasa yang sama
Rasa yang akan selalu ku bungkam
Rasa yang akan selalu ku pendam
Rasa yang akan selalu ku simpan
Walau semuanya akan jadi kenangan

Asaku, 
Kau tetap utuh
Bersama cerita cinta
Karna aku dan kau ada pada cerita cinta yang nyata

Teruntuk
Kamu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Tes MDP Sales Mayora

kasihku

sepi